Penyerang Pinjaman dari Persija Langsung Gabung Latihan Sulut United

Klub Liga 2, Sulut United, bakal menghelat latihan rutin di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (21/03/20) hari ini. Penyerang pinjaman dari Persija Jakarta, Rafly Mursalim, juga dipastikan bakal gabung pada latihan nanti.

Sulut United meminjam pesepak bola belia tersebut dari Persija Jakarta pada menit akhir menjelang ditutupnya jendela transfer awal musim Liga 2 2020. Rafly diperkenalkan secara resmi oleh CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo, Kamis (12/03/20) lalu.

I Made Wirahadi dkk. diketahui telah menghabiskan masa libur yang ditetapkan oleh pelatih Ricky Nelson. Sehingga latihan rutin kembali akan dihelat sebelum penangguhan sementara Liga 2 2020 oleh PSSI akan berakhir pada Minggu (29/03/20) nanti.

“Saya memberi libur kepada pemain dan akan kembali berlatih pada tanggal 21 Maret (Sabtu) besok. Rafly sudah gabung latihan karena sudah tiba di Manado tadi siang, begitupun dengan pemain lain,” ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Jumat (20/03/20).

Namun, rencana latihan Sulut United di Stadion Klabat bisa berubah dikarenakan cuaca di Kota Manado sedang kurang bersahabat. Jika kembali diguyur hujan deras, Ricky Nelson akan menghelat latihan di lapangan futsal yang memakai rumput sintetis.

Sulut United saat ini berada diperingkat keempat klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 2020 dengan tiga poin dari satu laga. Hiu Utara hanya kalah agresifitas gol dati tiga klub diatasnya yang juga memiliki jumlah poin sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.