Giliran Mes Pemain PSIM Yogyakarta Disemprot Disinfektan Cegah Corona

PSIM Yogyakarta tak ingin ketinggalan menggelorakan gerakan penyebaran virus Corona. Manajemen bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat terkait aksi penyemprotan di mes pemain, Jumat (20/3/20).

Mes pemain yang terletak di kawasan Jalan DI Panjaitan, Yogyakarta, mendapat penyemprotan. mulai halaman mess, ruan tamu, kamar pemain, dan bagian lain tak luput dari proses tersebut.

“Melihat kondisi terkini, kami melakukan tindakan pencegahan wabah Covid-19. Salah satu langkah konkret dengan penyemprotan disinfektan di area mes sangatlah penting,” kata Media Officer PSIM, Ditya Fajar.

Selain itu, lanjut Ditya, para pemain juga mendapatkan asupan vitamin serta tindakan-tindakan pencegahan penyakit. Hal itu sebagai penguat agar kondisi pemain tetap fit dan tidak terpapar virus Corona.

“Kami juga mengingatkan para pemain untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya. Manajemen juga selalu berpesan agar pemain segera lapor jika merasa tidak enak badan,” tambah dia.

PSIM Yogyakarta sendiri saat ini masih menjalani latihan rutin. Mereka belum memutuskan meliburkan aktivitas seperti klub-klub lain meskipun kompetisi Liga 2 2020 tengah diliburkan selama dua pekan.

Sekadar mengingatkan, PSIM telah menjalani partai pembuka Liga 2 2020 menghadapi Sriwijaya FC. Hasilnya, mereka menyerah dengan skor tipis 1-2.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.