Gabung Arema FC, Eks Semen Padang Kebanjiran Followers Instagram

Eks pemain Semen Padang, Gitra Yuda Furton merasakan efek besar setelah memutuskan bergabung dengan klub Liga 1 Arema FC. Resmi berseragam Singo Edan, Gitra langsung kebanjiran pengikut alias followers di akun Instagram resmi pribadinya.

Hal ini pun sempat membuatnya kaget lantaran berada di luar prediksi. Pasalnya, dia juga tidak menyangka bisa bergabung dengan Arema FC dalam kelanjutan karir sepak bola di level profesional tahun 2020 ini.

“Luar biasa. Saya sampai capek membalas DM (Direct Message) satu per satu yang masuk ke akun saya,” tutur Ajjo, panggilan akrab dari Gitra Yuda Furton saat dikunjungi media di Mess Arema FC, Selasa (12/03/20) kemarin.

Lonjakan pengikutnya pada akun Instagram pribadinya bahkan tidak tanggung-tanggung. Kini, salah satu akun media sosialnya itu diikuti oleh lebih dari 8 ribu orang yang sebagian di antaranya sudah ia follow back.

“Sangat tidak mengira juga. Padahal, jumlah follower saya sebelumnya hanya 1 ribuan saja,” ungkap Ajjo.

“Terima kasih atas dukungannya. Jika mendapat kesempatan bermain, saya akan maksimal nanti,” sambung eks defender Semen Padang, Persik Kediri dan Martapura FC tersebut.

Gitra Yuda Furton sendiri menjadi bagian dari akhir aktivitas Arema FC pada bursa transfer periode pertama. Pemain 26 tahun itu melengkapi 29 pemain proyeksi Mario Gomez dalam mengarungi putaran pertama Liga 1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.