Bukan Corona, Ini Penjelasan Striker PSMS Soal Menginap di Rumah Sakit

Striker klub Liga 2 PSMS Medan, Ari Hermawan, sudah kembali bergabung dengan timnya pasca menjalani rawat inap di rumah sakit selama beberapa hari.

Striker yang sempat jadi inti saat PSMS menang 2-1 atas tim promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, kemarin ini mengaku hanya mengalami masalah pada lambungnya, bukan karena virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia saat ini.

“Bukan (Corona). Cuman ada masalah sama asam lambung. Sehari setelah laga kemarin kenanya (masuk rumah sakit),” ucapnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/3/2020).

Kendati demikian, eks pemain PSCS Cilacap musim lalu ini mengaku bahwa kondisinya sudah membaik dan sudah mulai melakukan latihan ringan.

“Sekarang sudah enakkan meski masih sedikit meriang. Tadi pagi saya juga sudah latihan ringan-ringan, tapi belum gabung dalam latihan tim,” ungkapnya.

Pemain asal Riau ini mengaku sedikit grogi saat menjalani debutnya bersama PSMS kemarin, meski akhirnya harus diganti di babak kedua oleh Philep Hansen dengan Azka Fauzi.

“Ya pasti sedikit grogi. Karena ini laga pertama saya dengan PSMS. Insya Allah jika terus dipercaya saya akan terus memperbaiki diri,” pungkasnya.

Sebagai diketahui, di laga Liga 2 itu PSMS sempat tertinggal lebih dulu atas Tiga Naga lewat gol eks pemain PSMS, Nico Malau, sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang lewat sepasang gol Rachmad Hidayat.