Willian Pacheco Ungkap Rasa Rindu pada Mendiang Kakeknya

Bek Bali United, Willian Pacheco, mencetak gol perdana musim ini dalam laga melawan Madura United, Minggu (15/3/2020). Gol tersebut sangat emosional karena memiliki makna mendalam buat Pacheco.

Pada laga tersebut, Willian Pacheco menjebol gawang Madura United pada menit ke-34′ setelah memanfaatkan umpan Ricky Fajrin. Gol itu menjadi yang pertama dicetaknya musim ini dalam 270 menit bermain di Shopee Liga 1 2020.

Pacheco mengaku bahagia bisa pecah telur pada laga pekan ketiga tersebut. Melalui postingan di Instagram, Pachecho memberikan pesan haru atas golnya tersebut karena beberapa hari sebelum pertandingan kakeknya meninggal dunia.

Padatnya jadwal pertandingan Bali United membuat Pacheco tak bisa menghadiri pemakaman kakeknya. Wajar bila gol ke gawang Bali United didedikasikan Pacheco untuk mendiang kakeknya.

“Saya sangat senang atas gol pertama saya di kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini. Saya mendedikasikan gol ini untuk kakek saya yang meninggal beberapa hari lalu,” tulis Pacheco dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

“Saya tahu dari atas sana dia bangga dengan saya. Saya merindukanmu dan saya mencintaimu kakek,” tegas Pacheco.

Willian Pacheco dan para pemain Bali United lainnya saat ini sedang menjalani libur setelah kompetisi dihentikan sementara akibat wabah virus Corona.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan tujuh poin. Pasukan Stefano Cugurra Teco sejauh ini sudah mencetak lima gol dan baru kebobolan dua kali.