Madura United Diliburkan Tanpa Batas Waktu

Manajemen Madura United kembali memberikan libur kepada pemain setelah sempat menjalani latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (20/3) malam WIB. Kali ini, libur yang diberikan manajemen tanpa batas waktu.

Tadi malam sebetulnya pemain memulai latihan perdana sejak diliburkan usai dikalahkan Bali United. Latihan itu untuk mengurangi kesalahan yang kerap muncul di tiga pertandingan pertama.

Sebelum menjalani latihan, suhu tubuh pemain sempat diperiksa. Keputusan memberi libur tanpa batas waktu ini berdasarkan penyebaran virus Corona yang makin meluas.

“Latihan pertama digelar, dan langsung diliburkan, karena mengingat antisipasi penyebaran virus Covid-19. Sehubungan dengan masa ‘keadaan luar biasa’, skuad Madura United diliburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” demikian pernyataan manajemen melalui akun Instagram resmi klub.

Pelatih Rahmad Darmawan sebelumnya mengatakan bakal memanfaatkan jeda kompetisi untuk menguatkan tim agar lebih baik. Ia juga sudah menerima laporan dari tim analisis pertandingan sebagai bahan pembenahan.