Ikut Aksi Pencegahan Virus Corona, PSIM Sterilisasi Mes Pemain

PSIM Yogyakarta tidak mau ketinggalan untuk ikut dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Mes para pemain Laskar Mataram yang terletak di kawasan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, disemprot dengan disinfektan, Jumat (20/3/2020).

Kegiatan ini diinisiasi oleh manajemen klub PSIM Yogyakarta, agar para pemainnya tidak terpapar Covid-19 yang mulai masuk di wilayah DIY. Petugas dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, menyemprotkan disinfektan di beberapa ruangan seperti halaman, ruang tamu, kamar pemain, ruang makan, hingga dapur.

“Dengan melihat keadaan sekarang ini, sudah saatnya pencegahan dilakukan dengan masif. Penyemprotan di area mes pemain sebagai tindakan konkret, untuk melindungi diri dari ancaman wabah virus Corona,” beber Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar Rizkyzha.

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar mes, Benny Wahyudi dan kawan-kawan juga mendapatkan asupan vitamin serta tindakan-tindakan pencegahan lainnya. Setidaknya para pemain memiliki sistem imun yang tetap maksimal dan terhindar dari sakit.

“Seluruh elemen di tim wajib selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya. Manajemen juga berpesan agar pemain segera lapor jika merasa ada sesuatu yang tidak biasa dalam tubuhnya,” ungkap media officer PSIM Yogyakarta itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.