Digosipkan Hengkang dari Persija, Ini Kata Ismed Sofyan

Bek sayap senior Persija Jakarta Ismed Sofyan menepis kabar dirinya hengkang dari Macan Kemayoran. Ditegaskannya, dia masih punya kontrak tersisa.

Desas-desus Ismed hengkang mulai muncul karena bek kanan itu belum juga dimainkan di Shopee Liga 1 2020. Sekadar untuk menjadi pemain cadangan pun tak didapatkannya.

Posisi bek kanan yang biasa ditempati Ismed kini sudah diambil alih Marco Motta. Pemain asal Italia itu sejauh ini mampu memainkan peran di posisi itu dengan baik.

“Mungkin itu hanya gosip. Saya memiliki kontrak hingga 2021 dan saya menghormatinya,” kata Ismed dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Bisa dibilang Ismed kini menjadi pemain pilihan ketiga untuk mengisi pos bek kanan. Karena masih ada nama Alfath Fathier yang menjadi deputi dari Motta.

Ismed memahami kondisi ini dan menyebut Motta serta Alfath memang layak menggantikan posisinya. Pemain asal Aceh itu memahami usianya yang kini sudah mencapai 40 tahun.

“Dengan adanya Motta dan Alfath, bagus karena semakin banyak pemain berkualitas, artinya saya tidak lagi kelelahan,” tuturnya.

“Masa dari dahulu saya terus yang bermain. Kini saya jadi back-up keduanya sudah cukup,” ucapnya menegaskan.