Khawatir Corona, Pemain Persija Ini Jauhi Keramaian

Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa menyambut baik imbauan klub kepada para pemainnya terkait virus Corona. Dia pun menghindari keramaian.

Kebetulan saat ini skuad Persija Jakarta tengah diliburkan selama sepekan pasca bertanding kontra Bhayangkara FC, Sabtu (13/3/2020). Tim baru akan berkumpul lagi pekan depan.

Rezaldi berikrar tak akan mengingkari imbauan klub yang melarang pemainnya untuk bepergian. Dia pun enggan terjangkiti virus corona.

“Saya memilih menghindari tempat keramaian sesuai saran dokter dan tim. Ini sikap saya untuk menghindari virus corona,” kata Bule, sapaan akrabnya dikutip dari laman resmi klub.

Manajemen Macan Kemayoran merespons situasi saat ini dengan serius. Nantinya mereka juga akan mengecek kondisi pemain saat mulai berkumpul lagi.

Latihan tim pun akan digelar tertutup agar mengindari kontak dari orang luar. Selama ini Persija kerap menggelar latihan terbuka yang biasa dihadiri suporter.

“Saat ini seluruh anggota tim dihimbau untuk beristirahat di rumah dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” kata Manajer Persija Bambang Pamungkas.

“Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala aktivitas. Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup dimulai saat tim kembali berlatih minggu depan,” ucapnya.