Cetak Satu Gol di Derbi Jakarta, Renan Silva Nilai Ada yang Kurang

Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva, mengaku “ada yang kurang” meski berhasil mencetak gol di laga pekan ketiga kontra Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Sabtu (14/3/2020).

Melawan mantan klub dalam pertandingan yang bertajuk derbi Jakarta tersebut, Renan Silva sempat membawa Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Persija Jakarta pada babak pertama.

Ia disebut tak merasa sentimentil menghadapi sejumlah eks rekannya yang membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

“Saya sekarang fokus untuk tim saya, tidak lagi Persija,” ucap Renan Silva seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Gol Renan Silva yang terjadi pada menit ke-20 tersebut dihasilkan dari sepakan keras kaki kanan yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Andritany Ardhiyasa.

Sayang, Persija Jakarta yang berstatus sebagai tim tamu berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua lewat gol Otavio Dutra pada menit ke-52 dan Evan Dimas pada menit ke-64.

Pada akhirnya, The Guardian berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 berkat gol Ezechiel N’Douassel pada menit ke-69.

Selain kecewa karena gagal membawa timnya meraih kemenangan, Renan Silva juga mengaku sedikit hambar karena laga tersebut digelar tanpa penonton.

Kondisi tersebut terjadi karena Pemerintah DKI Jakarta masih melarang izin keramaian di wilayah ibukota karena potensi penyebaran pandemik virus corona.

Renan Silva memang memahami alasan tersebut, tapi ia tetap merasa ada yang kurang.

“Agak kurang karena tidak ada suporter, ini juga karena antisipasi virus,” ucapnya.