Sempat Puasa Cetak Gol, Hari Nur Mengaku Pernah Dikritik Fans

Hari Nur Yulianto akhirnya kembali menunjukkan kualitasnya di depan gawang dengan mencetak salah satu gol PSIS Semarang ke gawang Arema FC pada saat duel pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/2020) sore.

Pemain yang akrab disapa Mukri ini mencetak gol pertama Laskar Mahesa Jenar di menit ke-45 usai memanfaatkan umpan cantik Frendi Saputra dari sisi kiri sebelum akhirnya PSIS menang dengan skor 2-0.

Gol tersebut seperti penanda Hari Nur terlepas dari puasa gol setelah di laga pramusim dan dua laga Liga 1 2020 belum berhasil mencetak gol.

Saat puasa gol beberapa waktu lalu, pemain bernomor punggung 22 ini mengaku sempat mendapat kritikan dari fans PSIS melalui media sosial yang dimention langsung ke akun pribadinya.

“Yang pasti ada, mungkin ekspektasi mereka cukup tinggi kepada saya,” papar Hari Nur ketika ditanya awak media perihal ada tidaknya kritik dari suporter.

“Tapi Alhamdulillah saya bisa mencetak gol lawan Arema FC dan semoga bisa menjadi motivasi saya di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” imbuh pemain asal Kendal ini.

Hari Nur juga memiliki pendapat bahwa kritikan dari siapa pun itu bisa menjadi motivasi dirinya untuk terus berusaha tampil lebih baik dari laga ke laga. “Ambil positifnya saja kalau menurut saya supaya jadi motivasi,” pungkasnya.

Di Liga 1 2019 lalu, Hari Nur menjadi salah satu top skor PSIS bersama Wallace Costa dan Septian David Maulana yang sama-sama mengoleksi enam gol sepanjang kompetisi.