Persija Kini Punya Toko Merchandise Resmi

Persija Jakarta membuka toko khusus menjual pernak pernik klub. Persija Store yang berada di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, resmi dibuka pada Minggu (15/3/2020)

CEO Juara Mochtar Sarman, yang merupakan apparel Persija menyatakan, soft launching ini diadakan untuk menjawab kebutuhan pendukung Persija akan merchandise klub. Perihal Grand Launching akan diumumkan lebih lanjut.

“Demi menjawab permintaan pendukung Persija yang ingin toko resmi merchandise Persija dibuka sesegera mungkin, maka kami menggelar Soft Launching. Namun pada Soft Launching ini belum semua pernak-pernik kami jual,” ujar Mochtar Sarman dari laman klub.

Sementara itu Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana menyatakan sangat antusias dengan tersenggalaranya Soft Launching ini. Ia berharap Persija Store menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi masyarakat Jakarta.

“Tentu kita sambut dengan antusias momen Soft Launching Persija Store, karena setelah sekian lama dinantikan. Kehadirannya tentu tidak saja ingin memperkenalkan semua merchandising Persija yang bisa dibeli oleh Jakmania, tapi juga menjadi satu simbol aset kota Jakarta untuk bisa di kunjungi,” tutur Andhika.