Pemain Persija Jakarta Diminta Hindari Area Publik

Manajemen Persija Jakarta meminta pemain agar menghindari kegiatan yang tidak perlu di area publik. Penggawa Persija diliburkan selama satu pekan merespons imbauan pemerintah dan PSSI.

PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya telah memutuskan menunda Liga 1 dan 2 terkait penyebaran virus Corona yang dinilai makin meresahkan.

“Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu ke depan. Saat ini seluruh anggota tim diimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” ujar pria yang akrab disapa Bepe ini dilansir laman resmi klub.

Bepe menambahkan, pemain akan menjalani tes kesehatan ketika kembali menjalani latihan. Sesi latihan pun akan digelar tertutup untuk mengantisipasi penyebaran virus mematikan tersebut.

“Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala aktivitas. Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup, dimulai saat im kembali berlatih minggu depan,” katanya.

“Persija Jakarta berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona. Bersama Indonesia bisa.”