Jersey Kandang Persis: Spirit Back To Home dan Nuansa Batik Kawung

DJ Sport selaku official apparel Persis Solo secara resmi merilis jersey kandang untuk kompetisi Liga 2 2020 via media sosial. Sejatinya, kostum itu akan digunakan tim Laskar Sambernyawa saat menjamu PSCS Cilacap pada laga pekan pertama Grup Timur di Stadion Manahan, Minggu (15/03/20).

Sayangnya, status Kejadian Luar Biasa (KLB) wabah virus Corona membuat berbagai kegiatan yang mengundang banyak massa dibatalkan. Termasuk juga duel Persis melawan PSCS.

Dari rilis yang diterima INDOSPORT, jersey yang mengusung spirit ‘Back to Home’ itu tetap didominasi warna merah kebanggaan tim Kota Bengawan dengan kombinasi gradasi warna putih di ujung lengan, kerah dan pundak.

Desain sendiri berbentuk seperti bidang catur gradasi warna merah dengan motif Batik Kawung. Lalu di bagian bawah kerah belakang terdapat tulisan ‘Bikin Solo Bangga’ yang didengungkan untuk memompa motivasi musim ini.

Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia menyebut spirit ‘Back to Home’ membuat desain jersey Persis mengangkat motif Batik Kawung yang terdapat di Stadion Manahan. Baginya. kembali ke rumah setelah 1,5 musim musafir jadi momentum untuk meraih prestasi.

“Memang filosofinya terinspirasi dari motif Batik Kawung yang terdapat di Stadion Manahan. Sebelumnya menjadi tim musafir membuat gagasan menjadikan Stadion Manahan sebagai sumber inspirasi,” kata Dimas, Selasa (17/03/20).

Pria asal Sragen itu menambahkan, harga jersey sendiri dibanderol Rp 298 ribu. Namun, pihaknya menyediakan voucher khusus kepada 1.923 pemesan pertama.

“Bagi 1.923 pembeli pertama kami berikan cashback berupa voucher Rp200 ribu. Voucher dapat digunakan untuk membeli semua produk Persis Solo selama musim 2020 di seluruh outlet DJ Sport,” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.