Persiraja Takut Kehabisan Bensin Usai Lewati Tiga Pertandingan dengan Hasil Bagus

Persiraja melewati tiga laga awal Liga 1 2020 dengan hasil menawan. Dua berakhir imbang dan laga terakhir sukses meraih kemenangan.

Dua laga imbang di awal terbilang positif lantaran lawan yang dihadapi tim besutan Hendri Susilo itu adalah Bhayangkara FC dan Madura. Keduanya dalam tiga musim terakhir menjadi langganan lima besar. Bahkan edisi perdana Liga 1, Bhayangkara finis sebagai juara.

Kemudian, kemenangan didapat kala bertamu ke markas Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3/2020). Mereka menang tipis 1-0.

Sebagai tim promosi, raihan tersebut adalah hasil yang mentereng. Namun, dalam kepala Hendri kondisi tersebut tak langsung membuatnya percaya diri dalam mengarungi musim ini.

Ada satu hal yang membuat dirinya khawatir dengan “nafas” tim besuatnnya. Ia sadar bahwa materi pemainnya tidak selengkap tim-tim lain. Alhasil, ia waswas Pesiraja bisa “kehabisan bensin” di tengah jalan.

“Saya berharap semuanya kedepan tetap konsisten karena kedalaman skuad saya ini sangat kurang. Jadi ini yang jadi PR bagi saya dan staf pelatih untuk bekerja lebih keras lagi,” ujar Hendri di situs resmi Liga 1.

Bila dibandingkan dengan Persita, sesama tim promosi, materi pemain Persiraja memang tak sementereng rivalnya itu. Persiraja tak dihuni nama-nama populer di skuadnya saat ini.