Liga 1 & 2 Bisa Ditunda Lebih Dari Dua Pekan

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, mengatakan penundaan Liga 1 dan 2 bisa lebih dari dua pekan. Hal tersebut tergantung dengan penyebaran virus corona yang melanda tanah air.

Sejauh ini sudah ada 96 kasus corona di Indonesia, lima di antaranya meninggal dunia. Bahkan kabar terbarunya Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Melihat tingginya penyebaran tersebut PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru, serta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, memutuskan seluruh pertandingan Liga 1 dan 2 ditunda mulai Senin (16/3).

“Mudah-mudahan dalam dua minggu ini sudah ada perkembangan bagus berkaitan dengan corona. Kami pantau terus perkembangan corona,” kata Iriawan.

“Kami lihat perkembambangan nanti karena kami akan terus komunikasi dengan Pak Menpora selaku dari pemerintah untuk info terbarunya. Kami lihat bagaimana perkembangan dari pada penyelenggaraan liga ini ya,” Iriawan menambahkan.

Seluruh klub setuju kompetisi profesional di tanah air dihentikan sementara waktu. Hanya saja, PSSI bakal menggelar pertemuan dengan para kontestan untuk membahas permasalahan ini secara langsung.

1 Comment

Comments are closed.