Kalah Telak, Pelatih Bali United: Ceres Negros Lebih Bagus Dari Kami

Bali United harus mengakui keunggulan tim asal Filipina, Ceres Negros, pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2020, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3) malam WIB.

Tak main-main, juara bertahan Liga 1 2020 ini dibikin remuk redam, dengan menelan kekalahan empat gol tanpa balas. Pada pertandingan, pemain Bali United dinilai banyak melakukan kesalahan.

Hal tersebut dipaparkan oleh Eko Purdjianto, selaku asisten pelatih Serdadu Tridatu. Menurut Eko, secara kualitas Ceres Negros memang benar-benar bagus, hingga mampu menghajar timnya.

“Selamat untuk Ceres Negros, mereka tim yang bagus, tim yang kuat, dan hasil ini untuk kami jadi bahan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya,” beber Eko kepada awak media, selepas laga.

“Mereka sangat bagus ketika menekan, bagus dalam menguasai bola, dan ada kesalahan dari barisan pertahanan kami. Banyak salah oper dari kami, dan tentunya mereka lebih baik dari kami,” ujarnya.

Hasil ini membuat laju Bali United cukup berat untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Dengan sisa tiga laga di fase grup, Bali United kini menempati posisi buncit klasemen dengan hanya raihan tiga poin, dari tiga penampilan.