Bali United Lebih Percaya Diri Setelah Main di Liga 1, Ada Apa?

Bali United berangkat ke Filipina dengan percaya diri tinggi. Kemenangan atas Barito Putera 2-1 di Liga 1 2020, memberi motivasi lebih untuk mengalahkan Ceres Negros dalam lanjutan Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/20) malam.

Kemenangan atas Barito Putera benar-benar membangkitkan motivasi dan percaya diri Bali United. Sebelum laga itu, Bali United dikalahkan tim Kamboja, Svay Rieng FC 1-2 dan ditahan tim promosi Liga 1, Persita Tangerang 0-0.

Situasi ini begitu dirasakan penyerang Bali United, Lerby Eliandry. Bukan saja karena dirinya mencetak gol, namun atmosfer kemenangan tersebut akan dibawa ke Filipina.

“Kita bisa menang, kita dapat tiga poin, itu sangat mempengaruhi tim buat kedepannya,” ucap Lerby, Minggu (8/3/20).

Terdekat ada Ceres Negros. Lerby mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur. Siapapun yang nanti diberi kepercayaan tampil, Lerby yakin para pemain akan memberikan yang terbaik.

“Kita harus fokus, kerja keras dan disiplin. Kalau kita disiplin, kita pasti akan dapatkan yang terbaik,” tutur penyerang asal Samarinda ini.

Lerby berpotensi jadi target man lagi, setelah Ilija Spasojevic tak dibawa ke Filipina. Lerby bersama 19 rekannya sudah tiba di Manila, Senin (9/3/20) siang.