Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio Lawan Ceres Negros, Ini Sosok Penggantinya

Pelatih Stefano Cugurra Teco akan membawa 20 pemain menghadapi Ceres Negros, di Stadion Rizal Memorial Manila, pada Rabu (11/03/2020) dalam lanjutan laga grup G Piala AFC 2020.

Jelang bertolak ke Manila Senin (09/03/2020) pagi, Skuat Bali United menjalani sesi latihan di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Badung, Bali, Minggu (08/03/2020) sore.

Skuat Bali United tetap berangkat untuk menghadapi Ceres Negros tanpa dua pemain penting Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.

Keduanya masih menjalani terapi pemulihan cedera.

Meski tanpa Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio, Teco masih memiliki senjata andalan atau pamungkas setiap laga.

Senjata itu adalah kapten Bali United Fadil Sausu.

Fadil memiliki kualitas tendangan kaki kiri saat sepakan bola mati atau krosing akurat dari lini gelandang ke kotak penalti.

Terbukti saat Bali United kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman Martapura, Fadil membuat dua asis yang sangat berharga untuk kemenangan tim.

Bali United berhasil menuntaskan laga 2-1 pada pekan kedua Liga I Indonesia 2020.

Gol pertama Bali United dicetak Stefano Lilipaly, menit 14, lewat krosing akurat Fadil Sausu dari sisi kiri.

Gol kedua tercipta menit 65 melalui sontekan keras Lerby Elyandri di depan gawang setelah memanfaatkan asis Fadil Sausu.

Kedua asis Fadil Sausu menggunakan kaki kiri andalan pemain asal Palu ini.

Teco mengapresiasi kontribusi Fadil Sausu dengan dua asisnya.

“Sangat bagus Fadil Sausu memberikan asis di laga ini. Kita tahu bermain di home Barito Putera tidak mudah. Fadil Sausu punya umpan akurat untuk temannya saat mencetak gol. Fadil bermain sangat bagus saat lawan Barito Putera,” tegas Teco kemarin.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Tanpa Spaso dan Sergio, Bali United Punya Senjata Andalan Mematikan