Keran Gol Macet Lawan Persib, Striker Arema FC Anggap Kurang Beruntung

Striker klub Liga 1, Arema FC, Kushedya Hari Yudo menganggap dirinya kurang beruntung setelah keran golnya macet dalam laga menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (08/03/2020) sore.

Kegarangan Hari Yudo bak langsung hilang begitu mendapat pengalaman ketat dari Nick Kuippers. Defender tangguh Persib Bandung itu membuat Yudo nyaris tampil sempurna dengan menghalau setiap serangan Arema FC.

Bagi Yudo sendiri, setidaknya ada dua sampai tiga peluang emas yang diperolehnya.

Namun tak maksimalnya finishing membuatnya gagal melanjutkan aksi ciamik ketika memborong gol kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo pekan lalu.

“Ya ini lah sepak bola. Semua pemain sudah tampil bagus, baik Arema maupun Persib,” tutur Yudo kala mendampingi Mario Gomez dalam konferensi pers selepas laga.

Eks Winger PSS Sleman itu pun menganggapnya sebagai ketidakberuntungan saja. Meski pada skor yang tercipta, satu-satunya gol Arema FC tercipta lewat titik penalti, bukan dari open play.

“Kami tidak beruntung saja. Yang penting, kami mendapatkan pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik lagi,” sambung dia.

Pada laga itu, Arema FC sempat membuka peluang untukmu merebut tiga angka. Namun, satu gol Elias Alderete lewat penalti pada menit 45 tidak cukup untuk mengejar dua gol Persib hasil bunuh diri Syaiful Indra Cahya menit 42 dan juga penalti Wander Luiz menit 77.