Ferdinand Sinaga Siap Jawab Kepercayaan Pelatih dengan Cetak Gol

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga Siap menjawab kepercayaan pelatih ketika dimainkan saat berjumpa Kaya FC Iloilo pada lanjutan laga Piala AFC 2020 Grup H di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Pertandingan PSM Vs Kaya FC Iloilo akan berlangsung tanpa penonton, Hal ini bertujuan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona.

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinada merasa semua pemain sudah siap untuk menatap laga melawan Kaya FC Iloilo

“Kita semua pemain sudah siap, sudah menyiapkan mental untuk pertandingan besok,” kata Ferdinand saat jumpa pers di Aryadhuta Hotel, Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

“Para pemain akan mengikuti intruksi dari pelatih dan memberikan hasil yang terbaik serta selalu bekerja keras dalam pertandingan,” tambah Ferdinand.

Ferdinand menjadi pemain paling produktif di PSM, ia berhasil mencetak 6 gol di Piala AFC 2020 dan 1 gol di Shopee Liga 1 2020.

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan akan selalu menjawab kepercayaan pelatih dengan penampilan yang maksimal.

“Ketika pelatih memberikan kepercayaan bermain, maka saya akan memberikan feedback untuk coach,” tutur Pemain yang dijuluki The Dragon.

“Dan memberikan yang terbaik. Memanfaatkan peluang sekecil apapun dan itu kunci produktifikas saya,” tambah Ferdinand.

PSM harus bermain bagus dan meraih 3 poin sempurna

Pasalnya tim berjuluk Juku Eja Saat ini masih tertahan di urutan 3 klasemen Grup H Piala AFC 2020 dengan mengumpulkan 3 poin dari 2 kali bermain.

Sedangkan, Kaya FC Iloilo berada di posisi pucak Klasemen Piala AFC 2020 dengan mengumpul 4 poin dari 2 kali pertandingan.