Stefano Cugurra Apresiasi Pemain Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra merasa senang dengan raihan tiga angka di laga tandang setelah mengalahkan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Jumat (7/3) malam WIB.

Hasil itu membuat Cugurra mengakhiri tren negatif yang diperoleh dirinya bila menjalani laga tandang di Barito Putera, baik bersama Persija Jakarta dan Bali United. Cugurra berharap catatan positif ini terus berlanjut.

“Ini adalah laga tandang pertama kami, dan mendapatkan tiga poin. Ini hasil yang bagus buat kami, karena di pertandingan sebelumnya bermain imbang di kandang. Sejak awal saya sudah minta pemain untuk bermain menyerang, karena kami harus menang,” ungkap Teco, sapaan Cugurra.

“Mereka akhirnya membuktikan itu. Saya memberikan apresiasi kepada pemain yang sudah bekerja keras di pertandingan ini. Mereka menjalankan taktik dengan baik, dan patut diberikan ucapan terima kasih.”

Kemenangan itu menempatkan Bali United di peringkat kedua klasemen sementara di bawah PSM Makassar. Bali United selanjutnya melakoni laga Piala AFC 2020 melawan Ceres-Negros, Rabu (11/3).