Egy Maulana Alami Cedera Bersama Lechia Gdansk

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri harus menepi sejenak dari lapangan hijau, usai dirinya mengalami cedera.

Ia mengalami cedera dalam persiapannya menghadapi Korona Kielce di pekan ke-24 Ektraksala. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec sebelum melakoni laga pekan ke-25 kontra Legia Warsawa.

“Pemain seperti Michal Nalepa akan absen karena hukuman kartu. Egi Maulana Vikri mengalami cedera ringan, dia mendapatkannya sebelum menghadapi Korona Kielce,” kata Stokowiec, seperti dilansir Sportowefakty.

“Dia akan absen selama satu hingga dua pekan ke depan. Dia mengalami cedera ringan,” lanjut dia.

Sebelumnya pada pekan ke-23 Ektraklasa, Egy Maulana Vikri masuk dalam susunan pemain Lechia Gdansk. Namun dirinya hanya duduk di bangku cadangan. Sementara itu Lechia Gdansk kalah 0-2 dari Lech Poznan.

Pada musim ini Egy Maulana sendiri mencatatkan sembilan kali masuk dalam skuat Lechia, meskipun hanya berada di bangku cadangan. Ia baru mencatatkan satu kali bermain saat Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow pada pekan kedua, di mana masuk sebagai starter dan bermain selama 46 menit.

Egy merupakan salah satu pemain muda berbakat Indonesia yang berkari di luar negeri. Sebelumnya bintang Garuda Select, Bagus Kahfi juga mengalami cedera patah engkel beberapa waktu lalu.