Slemania Bakal Hijaukan Maguwoharjo di Laga PSS vs Tira Persikabo, tapi…

PSS Sleman akan menjalani laga kandang perdana di Liga 1 2020 saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20).

Namun, skuat asuhan Dejan Antonic di Liga 1 2020 itu dipastikan tak mendapat dukungan penuh dari salah satu suporter, Brigata Curva Sud (BCS) yang masih menjalankan aksi boikot.

Meski demikian, Bagus Nirwanto dan kolega bakal mendapatkan support penuh dari Slemania. Mereka bakal menghijaukan tribun utara Stadion Maguwoharjo.

“Kami akan tetap datang ke stadion mendukung. Ini sesuai hasil forum besar Slemania beberapa waktu lalu,” Ketua Umum Slemania Rengga Dian, Sabtu (07/03/20).

Hanya saja, Rengga memastikan pihaknya tak hanya sekedar mendukung semata. Namun dalam laga kandang PSS besok, Slemania juga bakal menyatakan sikap protes mereka terhadap kisruh dan tak adanya transparansi di manajemen.

“Meski begitu kami berharap laga kandang perdana bisa bermain fight 90 menit dan meraih hasil 3 poin. Sekarang sudah ada Dejan Antonic sebagai pelatih baru tentu kami menunggu pembuktian dari dia apakah membawa perubahan di PSS atau tidak,” tegas dia.

Sebelumnya, Brigata Curva Sud (BCS), suporter penghuni tribun selatan itu tetap memilih boikot. Keputusan itu karena merasa beberapa hal yang belum terpenuhinya hasil forum dan delapan tuntutan.