Stop Boikot, Kelompok Suporter Kembali Dukung Penuh PSMS di Liga 2 2020

Menjelang kick-off Liga 2 2020 yang dijadwalkan pada akhir pekan depan, PSMS Medan kembali mendapatkan dukungan penuh dari kelompok suporternya yang sebelumnya sempat memboikot.

Dukungan tersebut ditandai dengan kehadiran perwakilan kelompok SMeCK Hooligan dan Kampak. Mereka mengikuti rapat bersama panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSMS di Sekretariat PSMS di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (4/3/20).

Ketua SMeCK, Lawren Simorangkir, mengaku siap mendukung penuh panpel PSMS Medan agar sukses menggelar laga kandang. Dia juga meminta tim kebanggaannya bekerja keras untuk menaklukkan lawan-lawannya sehingga dapat meraih tiket promosi ke Liga 1 2021.

Lawren juga mengimbau supaya tak ada lagi pihak-pihak yang mengganggu persiapan PSMS menjelang bergulirnya kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut, seperti permasalahan logo.

“Kami tak ingin lagi ada kasus yang merecoki PSMS menjelang kompetisi, seperti permasalahan logo PSMS kemarin,” kata pria yang akrab disapa Pak Law tersebut.

Manajemen PSMS yang diwakili Sekretaris klub, Julius Raja, menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan dari kelompok suporter sehingga pihaknya nanti bisa terbantu untuk memenuhi target promosi.

“Tentunya kita sangat bersyukur teman-teman suporter akhirnya kembali mendukung PSMS. Mudah-mudahan ini awal demi meraih cita-cita yang kami inginkan selama ini (promosi ke Liga 1),” pungkas Julius Raja.

Sekadar mengingatkan, berdasarkan draft jadwal sementara Liga 2 2020, kick-off akan berlangsung pada Sabtu (14/3/20). PSMS Medan akan bersua klub promosi Liga 2, AA Tiga Naga, di pekan pembuka nanti.