LIB Isyaratkan Laga Persija vs Persebaya Bisa Ditonton Langsung Bonek

Liga 1 2020 baru saja resmi bergulir. Namun laga syarat gengsi  langsung segera tersaji di kompetisi teratas di Indonesia ini.

Ya, di pekan kedua Liga 1 2020 akan tersaji laga Persija Jakarta yang menjamu Persebaya Surabaya. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu (08/03/20) di Stadion Gelora Bung Karno.

Laga ini dipastikan syarat gengsi karena tingginya rivalitas kedua kesebelasan. Meski begitu, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri berharap pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh suporter tamu, yakni Bonek.

Cucu menjelaskan bukan tanpa alasan dirinya ingin Bonek bisa menonton laga Persija vs Persebaya di GBK. Pasalnya ia ingin sepak bola menjadi sarana persatuan.

“Jujur kalau dari saya pribadi semua diiizinkan, karena itu kan biar ramai dalam stadion. Di manapun setiap tim harus welcome kepada tim tamu, yang penting kita menjaga kebersamaan,” kata Cucu Somantri saat ditemui di pada acara pembukaan Liga 1 2020 di Stadion GBT.

“Sekarang harus kita mulai dari hal kecil ini, kalau tidak nanti malah seperti musuhan terus dan tidak akan berubah. Saya bilang kan bertanding 90 menit saja, setelah itu kita berkawan,” pungkas Cucu.

Sekadar informasi, Liga 1 2020 sendiri sudah dimulai sejak Minggu (29/02/20 lalu. Kini, Madura United sendiri berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 3 poin.