Didatangi Bonek Disabiltas, David da Silva Makin Bersyukur Menjadi Pesepakbola

Senin, 24 Februari 2020, sore, striker Persebaya, David da Silva, merasakan momen baru dalam hidupnya. Pemain asal Brasil itu didatangi oleh seorang bonek disabilitas yang mengaku sangat mengidolainya.

Namanya adalah Didik Kurniawan. Sebelumnya, ia memiliki harapan bisa bertemu langsung dengan striker berkepala plontos itu. Hingga akhirnya impian tersebut terwujud.

Bagi Didik, bertemu dengan David bagaikan mimpi.

“Masih belum percaya (bertemu dengan David), belum menyangka, ini seperti mimpi. Orangnya baik, mainnya juga hebat,” katanya di situs resmi klub.

Sementara itu, kehadiran Didik membuatnya ia merasa bersyukur menjadi pesepakbola. ”Saya terkejut karena ini pertama kalinya buat saya. Saya merasa senang karena menjadi alasan orang untuk bahagia, ini yang membuat saya makin mencintai pekerjaan saya sebagai pemain bola,” kata David.

“Saya kagum dengan dia (Didik), saya berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan saya kesempatan untuk merasakan perasaan ini. Saya akan selalu mendoakan dia untuk terus semangat dalam menjalani hari-hari,” ucap pencetak 14 gol di musim lalu itu.