Bojan Hodak Sebut Yakob Sayuri Bisa Jadi Aset Timnas Indonesia

PSM Makassar akhirnya memperoleh kemenangan pertama mereka pada Piala AFC 2020, ketika menjamu Shan United, di Stadion Madya Senayan, Rabu (26/2) kemarin.

Penampilan impresif dari Yakob Sayuri mewarnai kemenangan skuad arahan Bojan Hodak, dengan mantan pemain sayap Barito Putera tersebut mencatatkan nama di papan skor.

Hodak sendiri menilai Sayuri sebagai pemain bagus yang punya potensi menjanjikan. Hanya saja, dirinya berharap Sayuri terus berusaha memperbaiki diri untuk penampilan lebih baik.

“Bagaimana prospek ke depannya, semua tergantung bagaimana dia berusaha terus memperbaiki diri lebih baik lagi,” kata pelatih asal Kroasia yang baru musim ini berkarier di Indonesia itu.

“Yakob Sayuri merupakan pemain yang punya kecepatan, pekerja keras di dalam tim. Kalau ini bisa ditingkatkan dan dipertahankan, dia akan berguna di timnas indonesia ke depan,” imbuhnya.

Juku Eja masih harus berjuang mengumpulkan kemenangan demi kemenangan untuk bisa lolos dari Grup H Piala AFC. Dari dua penampilan, mereka menelan satu kekalahan, dan sekali menang.