Trisula Baru Madura United Buat Pelatihnya Terkesan

Laga uji coba Madura United melawan Tim PON Jawa Timur (Jatim) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (24/2/2020) sore, membuat pelatih Manajer-pelatih Rahmad Darmawan terkesima.

Ia tak menyangka bahwa trisula lini depannya, Alberto Goncalves, Emmanuel Oti Essigba, dan pemain baru mereka Bruno Matos, tampil apik.

Beto mencatatkan dua gol di laga tersebut lewat titik penalti dan Matos membuat sebiji gol usai memanfaatkan umpan Oti. Momen itu pun memberikan sinyal bahwa Rahmad dapat memaksimalkan kinerja tiga pemainnya tersebut di Liga 1.

”Tadi Matos, Oti, Beto bekerjasama dengan baik di depan, Mereka tidak egois dan saling melengkapi,” tutur RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan di situs resmi klub.

Secara reputasi, Beto dan Matos memang sudah diakui. Musim lalu Beto mencetak 18 gol dan Matos sembilan gol. Jadi, tinggal menanti pembuktian Oti saja saat ini.

Sementara itu, kembali ke laga vs PON jatim, RD cukup puas dengan kreativitas Oti dan Matos dalam membongkar pertahanan lawan.

”Sesuai dengan keinginann saya, mereka bermain bertahan. Ini bagus bagi kami bisa melihat bagaimana aneka macam strategi yang digunakan dijalankan untuk membongkar pertahanan mereka. Tadi terbukti bagus, melihat kombinasi Oti dan Matos itu,” katanya.