Sinergi Bagus Kahfi dan Rafli Asrul Membuat Dennise Wise Kagum

Ketajaman Bagus Kahfi di Garuda Select angkatan kedua terus berlanjut. Terbaru, pemain kelahiran Magelang, 16 Januari 2002 itu mencetak hattrick ke gawang Preston North End FC (25/2/2020) dan membawa timnya menang 3-1.

Tambahan tiga gol tersebut membuat dirinya tetap menjadi pemain tersubur saat ini dengan 14 gol. Di bawahnya ada Rafli Asrul dengan sembilan gol.

Performa keduanya memang menonjol dan bersinergi. Rafli Asrul lah yang memberikan dua assist untuk Bagus di laga vs Preston North End.

Namun, apa yang ditunjukkan Bagus saat ini sebenarnya tak membuat tim pelatih terkejut. Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menganggap bahwa Bagus memang memiliki kualitas untuk menjadi mesin gol.

“Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan,” tutur Dennis kepada Mola TV.

Sementara itu, Bagus mengaku tak memiliki target gol di Garuda Select. Namun, yang pasti ia selalu berusaha tampil maksimal sebagai striker.

“Saya tidak pernah merencanakan harus mencetak berapa gol. Tetapi yang jelas, kalau ada peluang, harus benar-benar dimanfaatkan. Lagipula ini juga berkat bantuan rekan setim,” tuturnya.