Persiba Buka Peluang Tambah Pemain

Meski sudah memiliki 26 pemain, manajemen Persiba Balikpapan masih membuka peluang mendatangkan pemain anyar, jelang penutupan bursa transfer.

“Kalau saat ini memang belum ada, tapi kita akan lihat perkembangan setelah tim kembali ke Balikpapan,” kata manajer Persiba, Sayid Ryanezard. Namun, laki-laki yang kerap disapa Ajad ini menegaskan, semua keputusan berada di tangan pelatih. Manajemen, kata dia, hanya mengakomodasi kebutuhan pelatih.

Ya, hari ini skuat Persiba dijadwalkan tiba di Kota Beriman setelah menuntaskan pemusatan latihan di Jakarta.

Namun pelatih Persiba, Angel Alfredo Vera dipastikan tak ikut rombongan hari ini. Dia dijadwalkan tiba di Balikpapan pada Kamis (27/2) lusa. “Nanti tanggal 28 Februari, skuat Persiba akan mulai latihan di Balikpapan,” kata Ajad.

Meski punya peluang menambah pemain, Alfredo mengaku, sudah puas dengan kinerja yang ditunjukkan skuat yang ada. Selama kurang lebih sebulan di Jakarta, permainan Bryan Cesar dkk dinilainya sudah klop.

Alfredo menambahkan, skuat Persiba sudah sangat siap mengarungi Liga 2 2020 yang rencananya kick off pada pekan kedua Maret nanti. Seluruh pemain mengalami perkembangan baik dan sudah cukup padu.

“Iya, kalau untuk kompetisi kami sudah siap. Tinggal transisi yang perlu dibenahi,” timpal Alfredo. (hul/is/k18)