Dejan Antonic Diharapkan Mampu Bawa PSS Sleman Lebih Baik musim 2020

Pelaksana tugas manager PSS Sleman, Muhammad Eksan, berharap dengan pengalaman pelatih anyar Dejan Antonic di Liga Indonesia mampu membawa Super Elang Jawa lebih baik dari sebelumnya.

Sebelumnya kabar mengejutkan sempat menerpa PSS Sleman menjelang bergulirnya Liga 1 2020 dengan pernyataan mundurnya Eduardo Perez dari posisi pelatih.

Mundurnya Eduardo Perez disebabkan oleh ketidakcocokan terhadap sejumlah hal teknis dalam klub.

Dengan waktu kurang dari satu pekan bergulirnya Liga 1 2020, Laskar Super Elang Jawa itupun langsung memutuskan mencari pelatih baru.

Sejumlah nama pelatih seperti Darije Kalezic, Milomir Seslija, dan Simon McMenemy sempat dikaitkan dengan PSS Sleman.

Namun, akhirnya nama mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, dipilih menjadi juru taktik PSS Sleman selama musim 2020 ini.

Dejan Antonic memang belum sempat diperkenalkan oleh manajemen klub ke publik karena keterbatasan waktu menjelang Liga 1 2020, bahkan Dejan pun akan langsung menyusul ke Makassar.

“Ya mungkin untuk pertandingan awal (pekan pertama Liga 1) ini dipegang asisten pelatih dulu,” kata Muhammad Eksan saat dihubungi BolaSport.com, Kamis (27/2/2020).

“Ya mudah-mudahan coach juga bisa beradaptasi secepatnya kepada para pemain,” ucapnya.

PSS sendiri akan melakoni pekan pertama Liga 1 musim 2020 dengan bertandang ke markas PSM makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Minggu (1/3/2020).

Dengan itu pun Eksan mengunggkapkan bahwa Dejan akan langsung menyusul dan memantau penampilan PSS Sleman.

“Coach Dejan datang hari Sabtu, itupun langsung menyusul ke Makassar nanti,” ujar Eksan.

Sementara itu dengan mendatangkan mantan pelatih Madura United untuk mengisi kursi kosong pelatih, pihak manajemen pun menyampaikan harapannya agar timnya bisa lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya.

“Ya kalau menurut saya untuk Dejan saya berharap bisa membawa tim PSS lebih baik lagi.”

“Apalagi ditambah dengan pengalaman yang dimilikinya di liga Indonesia selama ini. Jadi diharapkan hal itu mampu terwujud.,” tutur Eksan.