Baru Gabung, Kiper Persita Ini Terancam Digantikan Jelang Liga 1 2020

Kiper anyar Persita Tangerang, Try Hamdani terancam tergusur dari klub jelang kick off Liga 1 2020 karena mengalami cedera. Mantan pemain PSS Sleman itu cedera dua hari lalu saat menjalani latihan.

Try dilaporkan menderita cedera pada lututnya karena salah tumpuan saat jatuh. Kondisinya pun belum bisa dipastikan karena harus dilakukan pengecekan lebih detail lewat MRI.

Jika hasil MRI menyatakan Try absen lama, maka Persita akan mencari kiper baru karena tinggal menyisahkan dua nama yakni Yogi Triana dan Annas Fitranto. Manajemen dan pelatih akan memanfaatkan waktu yang tersisa hingga akhir bursa transfer pada 10 Maret untuk mencari pemain baru.

“Try kami masih tunggu dari dokter, kalau keterangannya tak memungkinkan, maka kami akan cari kiper baru,” kata manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

“Kalau memang harus istirahat panjang, maka saya harap dia (Try) bisa kembali lagi setelahnya,” sambungnya.

Buntut dari cederanya Try Hamdani, Persita hanya membawa dua kiper saat melawat ke Bali United pada laga perdana di Liga 1, 1 Maret mendatang. Try juga tak ikut saat Persita melakukan launching tim, logo serta jersey baru pada Rabu (26/02/20) kemarin.