Bagus Kahfi Berharap Diizinkan Barito Putera Gabung Klub Eropa

Penyerang Garuda Select Bagus Kahfi, sangat antusias bisa melanjutkan kariernya di Eropa. Menurutnya hal tersebut sudah sejak lama diimpikan pesepakbola berusia 18 tahun tersebut.

Hanya saja, keinginan Bagus tak mudah direalisasikan. Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut harus mendapat izin dari Barito Putera karena terikat kontrak sampai tahun depan.

Maka dari itu, Bagus berharap Barito Putera mau melepasnya. Ia menyebut sebelum menjadi bagian dari kesebelasan asal Banjarmasin ini telah terjadi kesepakatan khusus.

“Saya 100 persen ingin bermain di Eropa. Makanya saya kembali lagi ke Garuda Select karena ingin bermain di Eropa. Orang tua saya mendukung penuh saya ke Eropa,” kata Bagus.

“Tapi kemarin ada kesepakatan kalau saya dapat tawaran Eropa, mereka akan melepas saya. Semoga Barito Putera menepati janjinya,” Bagus menambahkan.

Bagus menyatakan sebenarnya sudah ada klub Eropa yang mau mengontrak. Namun, ia tak mau membicarakan kepada publik karena direktur teknik Garuda Select Dennis Wise, yang melakukan pembicaraan dengan klub yang tertarik kepadanya.

“Sudah ada tawaran tapi saya tidak bisa sebutkan karena semua ada Denis Wise,” ucap pemain yang sudah mencetak 14 gol bersama Garuda Select tersebut.