Arema FC Pinjam Bek Kanan Borneo FC

Selesai sudah perburuan pemain Arema FC untuk posisi bek kanan. Setelah melakukan seleksi kepada tiga pemain, Revi Agung, Selsius Musi dan Bakori Andreas, kini manajeemen tim memilih meminjam bek Borneo FC, M. Ikhsan.

Hingga berita ini turun, Arema FC belum mengumumkan transfer tersebut. Namun, Borneo FC sudah merilis jika meminjamkan bek 20 tahun itu lewat akun Instagram-nya.

“Musim 2020, bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC. Semoga dalam masa peminjaman ini, saat dia kembali ke Borneo FC akan membuatnya semakin matang. Good Luck,” tulisnya.

Rencananya peminjaman ini sudah bocor ke media. Karena secara internal nama Ikhsan sudah jadi pembicaraan tim pelatih dan pemain Arema.

Meski belum banyak dikenal, Ikhsan sudah pernah bekerjasama dengan Mario Gomez dan Charis Yulianto di Borneo FC musim lalu. Dua sosok pelatih ini pula yang mengorbitkan Ikhsan ke tim senior dan dapat kesempatan tampil dalam 6 laga.

“Dengan meminjam Ikhsan, kami mengakhiri pencarian bek kanan. Bakori yang sempat seleksi juga sudah tidak lanjut lagi,” jelas assisten pelatih Arema, Charis Yulianto.