Ada Aksara Jawa di Jersey PSIS, Yoyok Sukawi Apresiasi Riors

Ada gebrakan baru yang dilakukan Riors selaku apparel PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2020. Perusahaan apparel asal Tangerang ini memasukan huruf aksara jawa di jersey terbaru Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Huruf aksara jawa dengan arti Kutha Semarang menempel di krah dalam jersey pemain baru PSIS. Mengetahui hal itu, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub mengapresiasi pihak Riors.

“Saya pikir bagus ya ada huruf aksara jawa di krah bagian belakang, apalagi tulisannya Kota Semarang yang sangat cocok dengan tagline PSIS musim ini,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (27/2/2020).

“Semangat PSIS 2020 balik ke Semarang berarti didukung oleh Riors dan diaplikasikan ke dalam jersey, ini cukup menarik,” imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Jersey terbaru PSIS musim ini juga sudah diperkenalkan melalui laman resmi Instagram @psisfcofficial, Senin (24/2/2020) silam.

Jersey home dan jersey away tetap berwarna biru dan putih seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun ada beberapa motif yang berbeda jika dibandingkan musim lalu. Sebagai contoh, jersey away berwarna putih di tahun ini ada motif vertikal di bagian tengah.

Sementara jersey ketiga belum dirilis oleh pihak Riors maupun PSIS. Nampaknya Riors akan memberi kejutan di jersey ketiga musim ini dan akan segera diumumkan apabila semua prosesnya sudah beres.

Di laga perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020), PSIS akan menggunakan jersey away berwarna putih.