Ricky Kambuaya: Persebaya Surabaya Lapar Gelar

Rekrutan baru Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, menegaskan bahwa titel juara pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 harus menjadi modal kuat untuk tim meraih gelar di kompetisi sebenarnya.

Mantan pemain PS Mojokerto Putra itu mencetak satu gol pada laga final kontra Persija Jakarta. Dirinya belum pernah mencetak gol bersama tim Liga 1, setelah musim lalu tampil untuk PSS Sleman.

“Ini pertama kali cetak gol bersama tim Liga 1 dan gelar pertama saya. Jadi saya sangat senang dan bangga sekali,” ungkap pemain yang mengawali karier profesional pada 2018 tersebut, di PSMP.

Musim ini Persebaya akan tampil di Liga 1, dan kompetisi Asia Tengggara. Bersama Bali United, Green Force mewakili Indonesia pada Asean Club Championship 2020, atau edisi pertama kompetisi.

“Kami akan terus berjalan dan menggunakannya [titel pramusim] untuk membantu kami maju. Kami tetap lapar gelar dan bertekad menangkan trofi sebanyak mungkin.”

“Dengan gelar ini kami bisa lebih semangat lagi, lebih giat bekerja keras untuk mencapai target bersama, yaitu juara di Liga 1 dan ASEAN.”