Persijap Agendakan Dua Kali Uji Coba Lagi

Persijap Jepara mengagendakan uji coba lagi sebanyak dua kali. Hal itu menyusul hasil uji coba pertama melawan Persekat Kabupaten Tegal yang belum memuaskan. Sehingga, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Persijap.

“Kita akan uji coba sekali tandang dan sekali kandang,” kata Manajer Persijap Arief Setiadi, Selasa (25/2).

Untuk uji coba kandang akan mempertemukan Laskar Kalinyamat dengan Martapura FC, klub asal Pulau Kalimantan. Rencananya akan digelar Minggu, 1 Maret di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

“Karena kebetulan Martapura FC sedang puslat (pemusatan latihan) di Jawa,” paparnya.

Kemudian untuk pertandingan tandang, klub Kebanggan suporter Banaspati, Jetman, dan CNS itu akan melawat ke markas Persekat.

“Selain itu juga, kita akan uji coba tandang ke Tegal,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Persijap Widyantoro menyampaikan, ajang uji coba untuk mencari komposisi lagi dan membentuk kerangka tim. Saat ini, selain pada fisik latihan juga telah fokus ke taktikal pemain.

“Kita fokus pada fisik dan pemulihan kondisi. Yang pasti dari uji coba kemarin ada evaluasi dan pemulangan pemain yang ikut uji coba,” bebernya.

Salah satu pemain yang dipulangkan yaitu Tinton Suharto dan penjaga gawang Bayu Anggara. Saat ini Persijap memiliki dua kiper yaitu Harlan Suardi , Wais Al Qorni dan Adi, pemain magang dari Persijap junior. [jie]