Persib Bandung Mesti Lebih Tajam di Liga 1 2020

Persib Bandung disebut masih harus meningkatkan ketajaman menatap Shopee Liga 1 2020. Hasil imbang Maung Bandung dengan Tira Persikabo menjadi rujukannya.

Shopee Liga 1 2020 kickoff akhir pekan ini. Persib menjamu Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020).

Sebanyak tujuh pertandingan dijalani Persib menatap Shopee Liga 1 2020. Hasilnya, ada 5 kemenangan sekali hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Setelah lima pertandingan beruntun bisa membukukan gol, Persib akhirnya gagal membobol gawang lawan di laga dengan Tira Persikabo pada 21 Februari.

Hasil pramusim sudah membuat pelatih Persib, Robert Rene Albert, cukup puas. Tinggal ada detil kecil yang mesti dibenahi Persib.

“Saya senang dengan tim dan pemain yang meresponnya dengan kemajuan yang bagus. Sejauh ini pramusim berjalan bagus bagi kami,” kata Robert kepada pewarta, Senin (24/2).

“Bisa dilihat kami menjadi tim yang sangat termotivasi, tinggal menyelesaikan beberapa detail sebelum pertandingan, ketajaman di depan gawang seperti di laga sebelumnya dan meski kami sedikit lambat tapi masih dalam batas wajar.”

“Memang jika itu adalah laga resmi liga, kami akan kecewa karena gagal menang, maka dari itu kami harus lebih tajam,” dia menambahkan.