Manajemen Tiga Naga Akan Daftarkan Maksimal 26 Pemain Untuk Berlaga di Liga 2 Musim 2020 Ini

KS Tiga Naga Riau segera mendaftarkan maksimal 26 pemain untuk menghadapi Liga 2 2020, yang segera bergulir dalam waktu dekat.

Diketahui, saat ini Manajemen Three Dragon sudah mengantongi 25 pemain. Masih berpeluang kembali mengontrak pemain lagi, terutama pemain dari Akademi Tiga Naga yang kini berlatih di Spanyol.

Jika PSSI dan PT LIB mengizinkan, maka kemungkinan besar langsung dikontrak saat hadir di Markas Tiga Naga.

“Sekarang belum didaftarkan. Karena pemain juga belum dikontrak secara resmi. Tapi secara lisan sudah deal. Kita menunggu ada perubahan dari PSSI, ” kata Manajer Tiga Naga Hidayat, Senin (24/2/2020) kepada Tribun pekanbaru. Com.

Hidayat menjelaskan, nama-nama para pemain ini juga berdasarkan rekomendasi pelatih. Mereka ini dianggap bisa menjadi bagian pemain Tiga Naga musim ini.

“Jadi kita tidak penuhi kuota 30 pemain,” tambahnya.

Dari 26 pemain ini, tambah Hidayat, beberapa di antaranya ada pemain lokal nasional. Seperti halnya Joko Sangsoko, Nico Malau dan Saktiawan Sinaga.

Kapan mereka akan dikontrak secara resmi? Hidayat menjelaskan lagi, untuk kontrak para pemain akan dilakukan dalam waktu dekat.

Ya, sejak pekan kedua Februari lalu, Manajemen KS Tiga Naga Riau, sudah menghentikan perburuan pemain, yang akan mentas di Liga 2 musim ini.

Sebelumnya, tim ini juga sudah menggelar TC untuk laga ujicoba di Jakarta.

Manajemen hanya tinggal melaksanakan satu tahapan lagi yakni, teken kontrak dengan pemain dan menggelar launching tim.

“Intinya, dalam waktu dekat akan kita kontrak semua pemain, plus pelatih, ” janjinya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).