Ketum The Jak Mania Tantang Persija Juara dan Siap Lakukan Hal Ini!

Ketua Umum (Ketum) The Jak Mania, Diky Soemarno menantang Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 2020.

Jelang bergulirnya Liga 1 2020, semua tim peserta melakukan berbagai persiapan, salah satu diantaranya Persija Jakarta.

Melihat persiapan Persija Jakarta, ketum The Jak Mania, Diky Soemarno berharap besar tim idolanya mampu menjuarai Liga 1 2020.

Menurut Diky Soemarno, komposisi Persija Jakarta musim ini sudah seimbang.

Oleh karena itu, ia sangat optimis Macan Kemayoran mampu mendapatkan hasil bagus di akhir musim.

Orang nomor satu dalam kepengurusan The Jak Mania itu meminta Persija mewujudkan ambisinya melihat tim faforitnya menjuarai Liga 1 2020.

Bahkan, Diky menantang pihak manajemen Persija Jakarta.

Jika Persija mampu meraih trofi juara Liga 1 2020, maka The Jak Mania akan merayakannya dengan sangat meriah daripada sebelumnya.

“Malam ini ini adalah pembukaan, berarti kita saat merayakan juara harus lebih meriah dari ini,” ungkap Diky dilansir BolaStylo.com dari Warta Kota.

“Kita tantang yang ada di sini (manajemen Persija), buat bisa merayakan juara di akhir musim nanti, sudah saatnya kita juara liga tahun ini,” imbuhnya.

Diky menambahkan, ia akan memastikan anggota The Jak Mania bakal memberikan dukungan di setiap laga baik kandang maupun tandang.

Ia merasa sangat bergairah mendukung dan melihat Persija juara setelah melihat konsep dan proses launching tim Macan Kemayoran.

Menurutnya, tim Ibu Kota seharusnya menunjukan kelasnya dengan melakukan acara launching secara besar-besaran.

Oleh karena itu, ia berani menantang Persija untuk juara dan bakal melakukan perayaan yang lebih meriah daripada launching tim saat ini.