Gulung Preston North End U-18, Skuad Garuda Select Dapat Pujian

Garuda Select berhasil menuai kemenangan saat menghadapi Preston North End U-18. Pasukan Des Walker tersebut mengalahkan lawannya 3-1 di Sporting Khalsa, Wallsal, Selasa (25/2).

Pada pertandingan tersebut Garuda Select sempat tertinggal lewat gol yang dicetak Harry Huddart, pada menit 34. Akan tetapi, Bagus Kahfi tampil memukau dengan mencetak hat-trick.

Kemenangan tersebut disyukuri direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise. Menurutnya, para pemain dapat menjalankan dengan benar skema permainan yang sudah diberikan.

“Secara keseluruhan mereka masih beradaptasi dengan fisik dan perkembangan yang mereka perlihatkan sangat luar biasa,” kata Wise selepas pertadingan.

Selain itu, legenda Chelsea tersebut melontarkan pujian untuk gelandang Garuda Select yang bermain di laga itu. Mereka adalah Brylian Aldama, David Maulana, dan Rafli Asrul.

“Khusus untuk pertandingan hari ini, para gelandang kami sangat baik. Memang ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki, tetapi itu wajar karena prosesnya seperti itu,” ucapnya.

“Brylian, David, dan Rafli di lini tengah sangat luar biasa. Bagus dengan kontribusi golnya. Kemudian dua bek tengah kami mampu meredam penyerang lawan,” ia menambahkan.