PSM Makassar Waspadai Shan United yang Tanpa Beban

PSM Makassar menjamu Shan United di lanjutan AFC Cup. Melawan wakil Myanmar itu, Juku Eja mewaspadai lawan yang akan bermain lepas.
Di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020), PSM vs Shan united digelar. Tim Ayam Jantan dari Timur memburu kemenangan perdana di AFC Cup setelah ditumbangkan Tampines Rovers di laga pertama fase grup.

Senasib dengan PSM, Shan United juga menelan hasil negatif di laga pertama fase grup. Mereka ditaklukkan Kaya-Iloilo dua gol tanpa balas.

Di Piala AFC musim lalu, Shan United menjadi bulan-bulanan fase grup. Mereka selalu kalah saat berhadapan dengan Ceres Negros, Persija Jakarta, dan Becamex Binh Duong. Oleh sebab itu, pantas kalau ada anggapan Shan United sebagai anak bawang.

Pelatih PSM, Bojan Hodak, sudah mengamati permainan terbaru dari Shan United. Dia tak mau tim asuhannya lengah agar tak terpeleset.

“Saya melihat banyak video terbaru mereka dan saya rasa sekarang mereka tim yang jauh lebih baik,” kata Bojan dalam jumpa persnya di kawasan Semanggi, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

“Tapi mereka melewatkan peluang-peluang dan dihukum dengan satu penalti. Itu satu keberuntungan dari kesalahan individu. Ini bagian dari pertandingan,” ujar dia.

“Memang kalau lihat rekor mereka tidak ada tekanan. Mereka hanya datang untuk bertanding. Kami sendiri, kami kehilangan beberapa pemain tapi berusaha untuk menang. Hasil-hasil itu hanya masa lalu.”

“Kami sudah melupakan pertandingan lalu. Hanya fokus untuk pertandingan besok. Ketika melangkah ke lapangan yang ada hanya 11 lawan 11. Hasil-hasil lalu itu tak berarti,” dia menegaskan

1 Comment

Comments are closed.