Kalahkan Geylang FC 3-1, Heri Susanto: Persija Siap Hadapi Liga 1

Pemain Persija, Heri Susanto, yakin timnya sudah siap menjalani kompetisi Liga 1 Musim 2020. Heri menyatakan itu usai laga ujicoba Persija melawan Geylang International FC di Stadion GBK Senayan, Minggu malam 23 Februari 2020.

Laga di hadapan sekitar 30 ribu Jakmania itu berakhir 3-1 untuk kemenangan Persija. Heri menyumbang satu gol tim tuan rumah. “Dengan permainan seperti ini Persija sudah siap menghadapi liga,” kata gelandang sayap asal Magelang itu.

Laga ujicoba melawan klub dari Singapura itu memang ditujukan sebagai rangkaian acara Launching Tim Persija untuk Kompetisi Liga 1 Musim 2020. Tercatat, pelatih Persija Sergio Farias melakukan pergantian hingga sembilan pemain sepanjang pertandingan itu.

Adapun tiga gol persija disumbang Osvaldo Hay yang membuka keunggulan lewat tandukannya ketika pertandingan baru bergulir lima menit. Lalu Marco Simic lewat tendangan pada menit ke-49 dan Heri Susanto yang masuk sebagai pemain pengganti menyumbang gol pada menit ke-85.

Satu-satunya gol balasan Geylang diciptakan Panagiotis Linardos lewat eksekusi tendangan penalti pada manit ke-70. “Ini pertandingan yang menarik,” kata Heri Susanto.