Jelang Debut di Liga 2, PSG Gresik Dapat Tambahan Amunisi, Pemain Eks Persija Jakarta Gabung

Janji Manajemen Putra Sinar Giri (PSG) Gresik untuk mendatangkan pemain tambahan terwujud.

Setelah mendapatkan 2 tambahan pemain berlabel eks Garuda Muda pada kamis (20/2) lalu, jelang bergulirnya putaran pertama Liga 2, PSG kembali mendatangkan pemain baru.

Teranyar, tim berjuluk The Last Girton itu mendapatkan jasa eks Mildfielder Persija Jakarta Nugroho Fatchur Rochman dan Dwiyanto Susilo mantan defender Babel United.

Dilansir dari Instagram PSG Gresik, kedua pemain tersebut menandatangani kontrak disaksikan langsung oleh presiden klub Nanang Susanto dan pelatih kepala I Putu Gede

Sedangkan durasi kontrak yang diberikan oleh tim Laskar Giri Kedaton untuk kedua pemain tersebut yaitu berjangka waktu 1 musim.

Media Officer Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, Tovan Kumara menegaskan jika satu musim kedepan Nugroho Fatchur Rochman dan Dwiyanto Susilo akan memperkuat tim asuhan I Putu Gede tersebut.

“Kontrak bagi kedua pemain baru PSG (Nugroho dan Dwiyanto) itu satu musim,” tulis Tovan Kumara melalui pesan singkatnya.

Dengan bergabungnya Nugroho Fatchur Rochman dan Dwiyanto Susilo pada pekan ini, tim PSG kini telah dihuni sebanyak 23 pemain.

Sebanyak 13 diantaranya merupakan wajah-wajah lama yang dipertahankan jajaran manajemen untuk musim 2020.