5 Pemain yang Setia Membela Persita Ternyata Sudah Diprediksi Luis Edmundo

Luis Edmundo ternyata sudah memprediksi kesetiaan lima pemain yang masih membela Persita Tangerang sejak ia bergabung lima tahun lalu.

Salah satu mantan bek dan kapten Persita Tangerang era 2009 hingga 2014, Luis Edmundo ternyata sudah meramalkan beberapa pemain Persita akan punya masa depan yang cemerlang di Persita.

Tahun 2014, tahun terakhirnya bersama Persita, ada beberapa nama dari tim junior Persita yang menembus level tim senior.

Pemain tersebut adalah Ade Jantra, Rio Ramandika, Zikri Akbar, Sirvi Arvani dan Aldy Al Achya.

Ia menilai bahwa semenjak mengenal ke lima pemain tersebut ia sudah berfirasat bahwa ke limanya akan bertahan di Persita Tangerang.

“Saya awal dulu melihat permainan Aldi dan Sirvi. Saya yakin bahwa mereka akan menjadi striker yang haus gol. Dan itu terbukti, satu pemain yaitu Sirvi menjadi top skor di liga 2,” ujar Luis mengawali pembicaraan kepada Warta Kota, Kamis, (20/2/2020) lalu di Stadion Sport Center.

Menurutnya talenta serta keinginan yang haus gol sudah terlihat kala Sirvi serta Aldi membela U-21 Persita. Selain itu, pemain lain seperti Zikri, Rio serta Ade Jantra, diakui oleh Luis tentang semangat bermain mereka di tim senior Persita.

Selain itu, ia menilai bahwa Ade Jantra, Rio dan Zikri punya teknik tinggi serta kecepatan kala itu, serta akurasi umpan.

“Hal itu terbukti ya. Sampai sekarang mereka masih bermain dengan passion masing-masing,” ujarnya sembari tertawa.

Selain itu, satu hal lain menurutnya yang membuat pemain betah adalah suasana di Persita.

“Di Persita sistem kekeluargaan yang dibangun. Sulit untuk pemain pindah dari sini, karena sudah menjadi keluarga,” tutupnya.