Pesan Danilo Fernando untuk Persik Kediri Tatap Liga 1 2020

Persik Kediri mengundang sejumlah mantan pemain bintangnya menatap Liga 1 2020. Salah satunya Danilo Fernando, ini pesan eks pemain berusia 40 tahun itu.

Sedikitnya ada 17 orang eks pemain dan pelatih khusus didatangkan untuk acara launching pemain dan offisial Persik Kediri. Tim dengan nama Activ8 All Star akan menjalani laga persahabatan dengan tim Macan Putih, Minggu (23/2/2020), di stadion Brawijaya.

CEO Persik, Abdul Hakim Bafagih, mengungkapkan alasan mengadakan pertandingan persahabatan ini saat peluncuran tim Persik.

“Sengaja kita mendatangkan pemain asing dan legenda Persik Kediri tempo dulu, dengan harapan ini membawa semangat baru yang lebih profesional kepada squad Persik Kediri dan mendapat dukungan dari Persikmania demi Persik di Liga 1 nantinya,” Ucap Hakim. Minggu (23/2/2020).

Secara khusus, Danilo Fernando memberi pesan untuk Persik. Semangat berjuang disebut menjadi modal penting untuk Persik mengarungi Liga 1.

“Persik adalah salah satu klub yang membesarkan nama saya di sepakbola Indonesia dan satu-satunya yang selama ini masih mengingat saya sebagai seorang legenda,” kata Danilo.

“Saya juga berpesan bahwa yang dibutuhkan sepakbola adalah semangat pemain, manajemen dan suporter, selama ada semangat maju semua ujian cobaan pasti akan terlewati,” dia menambahkan.