Jelang Kick-off Liga 1, Arema FC Dapat Sponsor Baru

Arema FC mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya Liga 1 2020, yakni MS Glow, yang akan terpampang di jersey tempur Singo Edan.

Produk perawatan kulit laki-laki itu akan menjalin kontrak dengan Arema FC selama semusim mendatang.

Kerja sama antara Arema FC dan MS Glow diwakili General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dan Co-Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana, pada Sabtu (22/02/2020) siang.

Kerja sama tersebut diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Gilang sendiri menjelaskan alasan mengapa MS Glow mau bekerjasama dengan Arema FC.

MS Glow sendiri sebelumnya juga telah bekerjasama dengan Bali United.

Arema FC menjadi klub kedua kontestan Liga 1 yang bekerjasama dengan MS Glow.

“Kenapa kami menyasar klub sepak bola. MS Glow For Men kami sasar di sepak bola karena antusias pria terhadap sepak bola begitu besar,” kata Gilang.

“Harapan saya bersama Bali United dan Arema FC prestasinya meningkat. Teman-teman suporter juga membeli produk kita. Saya totalitas membantu Arema. Untuk nominal rahasia, yang pasti tidak bisa dijelaskan, cukup untuk membantu Arema,” tutur Gilang

Sementara itu, Ruddy sebagai perwakilan manajemen Arema FC mengucapkan banyak terima kasih kepada MS Glow yang bersedia bermitra dengan Arema.

Manager berkacamata tersebut mengaku sangat terbantu soal operasional klub dengan masuknya sponsor baru.

“Teman-teman sudah tahu klub seperti Persija, Persib, Persebaya, Arema kurang lebih semusim habisnya berapa. Dari sekian persen kami dapat support. Alhamdulillah, terima kasih. Semakin banyak sponsor semakin baik,” kata Ruddy.

Musim ini MS Glow menjadi sponsor baru ketiga yang bekerja sama dengan Arema FC. Sebelumnya ada minuman energi Kratingdaeng dan Rhinoflex.