Dihadiri Kapolri, Bhayangkara FC Perkenalkan Tim dan Jersey Musim 2020

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan jersey dan skuat untuk mengarungi musim 2020 yang berlangsung di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (24/2/2020). Acara launching itu juga dihadiri langsung oleh Kapolri Idham Azis.

Tidak hanya Kapolri, hadir juga dalam acara peluncuran itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Skuat Bhayangkara FC yang akan mengarungi musim Liga 1 2020 diperkenalkan satu per satu di hadapan Kapolri. Tidak lupa juga jajaran pelatih yang dipimpin oleh Paul Munster.

Untuk jersey, Bhayangkara FC tidak jauh berbeda dari musim lalu. Hanya saja, kini mereka menggunakan apparel Specs dari sebelumnya Lotto.

Untuk jersey warna kuning-kuning masih menjadi yang utama. Kemudian hijau-hijau untuk busana kedua dan dominasi merah di jersey ketiga.

“Musim 2020 ini kami targetkan juara. Momentum tersebut harus membawa nama baik Polri,” kata CEO Bhayangkara FC Istiono dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolri Idham Aziz menginginkan agar Bhayangkara FC bisa lebih baik dari musim lalu. Eks Kapolda Metro Jaya itu cukup optimistis The Guardian –julukan Bhayangkara FC– bisa capai hal tersebut.

“Tak usah muluk-muluk untuk target yang dicanangkan, tapi setidaknya lebih baik dari tahun lalu,” ujar Idham Azis.

“Saya juga mohon seluruh rekan-rekan Kapolda Dirlantas untuk beri dukungan terhadap kesuksesan olahraga yang menjadi tanggung jawab di institusi Polri ini,” pungkasnya.