Sergio Farias Janjikan Tontonan Menarik saat Persija vs Geylang di GBK

Persija Jakarta akan menantang klub Singapura, Geylang International FC pada laga uji coba, Minggu (23/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Laga itu sekaligus menjadi ajang perkenalan tim Macan Kemayoran jelang kompetisi Liga 1 2020, yang rencananya akan kick off pada 29 Februari 2020 mendatang.

Meski hanya laga uji coba, pelatih Persija, Sergio Farias menjanjikan tontonan menarik, apalagi mereka akan tampil di hadapan Jakmania. Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya telah siap, dimana beberapa pemain yang sempat cedera telah pulih dan bisa dimainkan.

“Kami sudah persiapkan untuk pertandingan besok, semua sudah oke. Tim kami bisa bikin pertandingan yang bagus, ada beberapa pemain balik dari cedera, dan dari liburan, jadi ini kesempatan untuk uji coba dan kami bisa maksimal nanti di pertandingan,” ujarnya.

“Ini kesempatan kami persiapan untuk liga, cuma saya ingin semua pemain, termasuk yang dipanggil Timnas kalau bisa bergabung dan main, itu bagus,” imbuh Farias.

Uji coba kontra Geylang diharapkan memberikan banyak manfaat bagi para pemain Persija, lantaran Liga 1 2020 akan kick off pada 29 Februari nanti. Sergio Farias juga ingin mencoba taktik serta strategi yang diusung dan memberikan kesempatan langsung bagi penonton untuk melihat aksi tim.

“Saya coba pertahankan tim yang inti di pertandingan ini untuk persiapan kompetisi, jadi saya mengharapkan yang terbaik dari lawan. Ada pemain yang baru balik dari cedera, dan itu penting untuk mereka masuk dalam skema dan taktik supaya kami bisa melihat apa yang harus diperbaiki,” tuturnya.

“Kami akan memulai kompetisi di depan penonton sendiri, jadi ini kesempatan kami untuk bisa lihat reaksi pemain yang baru masuk untuk kompetisi nanti,” sambung pelatih asal Brasil itu.

Uji coba kontra Geylang akan menjadi yang kedua kalinya bagi Persija bersua klub luar negeri di tahun 2020. Sebelumnya, Macan Kemayoran melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan kemenangan 2-0.